Wednesday, October 25, 2023

NEWS

 Selamat datang rekan -rekan dihalaman berita kami, kelas IPS2 (vira cs)

CHANELS INI KAMI DIDIKASIKSAN SEBAGAI MEDIA INFORMASI BERITA, HIBURAN, CANDAAN DAN PEMBELAJARAN, SEMOGA CHANNEL INI BISA MENJADI BACAAN DAN HIBURAN BAGI PEMBACA 

ini berita kami wawancarai dengan salaseorang dewan guru, klik link berikut ini

 


 


 https://www.youtube.com/watch?v=vsLPEutCqpA 


                POSTINGAN MASA DEPAN


Di posting oleh : ALMAGVIRA IPS 2 (senin, 13 Nov 2023) 

Ladies > Harapan masa depan

Saya ingin menjadi orang sukses yang dapat memuaskan orang tua saya dan juga negara, dan saya harap saya dapat membahagiakan kedua orang tua saya, dan semoga saya menjadi orang yang lebih baik untuk masa depan saya. 



Di posting oleh: Nofitri IPS 2 (senin, 13 Nov 2023) 

Ladies > Harapan masa depan

Saya ingin menjadi orang yang sukses yang bisa membahagiakan kedua orang tua saya. Saya ingin menjadi anak pertama yang mempunyai gelar sarjana. 


Di posting oleh: Lia Mulya Sari IPS 2 (senin, 13 Nov 2023)

Ladies > Harapan masa depan

Saya ingin menjadi anak yang sukses & bisa membahagiakan kedua orang tua saya dan juga 5 abang saya, harapan saya di masa depan ingin membangun rumah untuk orang tua saya aamiin, semoga suatu saat nanti kedua orang tua saya terutama ibu saya bisa melihat saya menjadi sukses.


Di postingan oleh: Saskia nabila IPS 2 (senin, 13 Nov 2023)

Ladies > Harapan masa depan

Saya harap saya bisa menyenangkan orang tua saya,saya harap saya bisa menjadi anak yang sukses bisa memberangkatkan orang tua naik haji dan gemar membantu orang lain saat membutuhkan bantuan,saya harap saya bisa menjadi anggota Akpol.


Di posting oleh: Aisyah IPS 2 (senin, 13 Nov 2023)

Ladies > Harapan masa depan

 Harapan masa depan

Saya harap bisa mengagumi kedua orang tua saya,dan bisa menjadi orang yang sukses kedepannyaDan semua cita-cita bisa terkabul kedepannya,dan bisa masuk universitas Indonesia dan menjadi orang yang berguna kedepannya 


Di posting oleh: Anisa IPS 2 (Senin, 13 November 2023)

Ladies > Harapan masa depan

Harapan saya di masa depan nanti saya ingin menjadi orang yang sukses dan ingin bisa membahagiakan kedua orang tua saya, cita cita saya ingin menjadi guru agama yang baik bagi murid murid saya dan impian saya ingin masuk universitas Al Azhar Kairo Mesir dan kalau saya sudah sukses saya ingin mengajak kedua orang tua saya pergi ke tanah suci aamiin.


Di posting oleh:Rani IPS 2 ( senin, 13 nov 2023) 

Ladies >HARAPAN masa depan

Harapan saya di masa depan nanti saya ingin menjadi orang yang sukses, menjadi kebanggaan kedua orang tua


Di posting oleh:Pingkan Zahra IPS (senin, 13 nov 2023) 

Ladies > HARAPAN masa depan

Harapan saya dimasa depan nanti saya ingin menjadi orang sukses, membangga orang tua 












1 comment:

Tugas

selama datang  di my channels vira cs ini adalah halaman postingan tugas tugas kami mungkin kita susah untuk mengerjakan tugas ini karna kam...